Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Miliki Lebih dari 350 Ribu, Hanasui Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 02-02-2021 13:46 WIB 5412 viewer

Miliki Lebih dari 350 Ribu, Hanasui Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 untuk Hanasui.

JAKARTA - Indonesia memiliki banyak brand kosmetik lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan produk impor. Hanasui salah satunya, brand yang satu ini namanya telah dikenal di ranah digital. Menghadirkan toko resmi di beberapa marketplace terkemuka setidaknya sejak dua tahun yang lalu, membuat produknya semakin digemari konsumen.

Ini dibuktikan dengan pengikutnya yang mencapai lebih dari 350 ribu pengguna, penjualan lebih dari 290 ribu transaksi dan 260 ribu lebih review produk dengan rating rata-rata 4,9 di dua marketplace teratas. Berkat capaian tersebut, Hanasui meraih penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah ajang penghargaan bergengsi yang digelar oleh Infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO, perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Ceremony penghargaan dilaksanakan Jumat (29/1/2021), secara virtual. Nunung Firman, selaku Marketing Manager PT Eka Jaya International (Hanasui) mengatakan, atas nama brand Hanasui mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan karena loyalitas telah menggunakan produk-produk Hanasui. Terimakasih juga diucapkan kepada seluruh pengikut di media sosial maupun official store di marketplace.

Ucapan terimakasih juga ke semua opinian leader, karena ikut berkontribusi membangun kepercayaan kepada Hanasui. Terimakasih kepada seluruh partner distributor di seluruh Indonesia, dan seluruh karyawan di seluruh divisinya, dan kepada Direktur sebagai owner Hanasui.

“Terimakasih juga kepada Infobrand dan TRAS N CO untuk penghargaan ini. Semoga Hanasui dapat terus berkomitmen memberikan yang terbaik buat para konsumen dengan memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Nunung.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

“Sementara hadirnya official store sebuah brand memberikan jaminan akan keamanan dan jaminan kualitas produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” jelas Tri.



TERPOPULER