Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Miliki Rating 4,9, Miranda Terbukti jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 09-04-2021 14:53 WIB 2019 viewer

Miliki Rating 4,9, Miranda Terbukti jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Miranda.

JAKARTA - Disebut sebagai mahkota wanita, rambut selalu menjadi perhatian utama penunjang penampilan. Memenuhi kebutuhan tersebut, Miranda brand terkemuka dengan produk vitamin rambut menghadirkan formula Moroccan Argan Oil yang mampu bekerja optimal dalam memperbaiki tekstur rambut sekaligus membuatnya terasa lebih kuat dan sehat.

Tersedia dalam 6 varian lengkap, untuk rambut normal, rambut hitam, rambut rusak, rambut kering, rambut yang diwarnai dan rambut kusut, membuat namanya menjadi pilihan konsumen. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, Miranda menjadi pilihan konsumen Indonesia, tidak hanya di ranah offline, tapi juga online.

Keterpilihannya di ranah online dibuktikan melalui 9.500an transaksi, dengan rating rata-rata di 4,9 dari 5 ribu lebih ulasan pelanggan di dua marketplace teratas, menjadikannya sebagai brand hair care pilihan konsumen Indonesia. Berkat capaian tersebut, Miranda berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, yang dihadirkan oleh Infobrand.id, sebagai Indonesia number one brand media.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Rabu (7/4/2021), diterima langsung oleh Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Rizki mengucapkan terimakasih, kepada TRAS N CO Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada kami.

“Kami percaya ini didapatkan dari hasil survei yang cukup mewakili apa yang memang saat ini dirasakan oleh konsumen terhadap produk kami,” jelas Rizki.

Miranda sendiri, lanjut Rizki, adalah salah satu produk dari PT Victoria Care Indonesia yang memiliki tagline beautiful hair everyday, jadi kita mencoba mencukupi kebutuhan konsumen kami dengan tidak hanya rambut itu harus tampil cantik, modis, tapi juga sehat. Untuk itu kami tidak hanya menyediakan hair coloring tapi juga hair treatment.

“Dan puji syukur dalam kesempatan kami ini produk kami untuk kategori vitamin rambut mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan brand choice di tahun 2021. Kami akan terus berkomitmen untuk terus melahirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan kami akan terus meningkatkan pelayanan kami, terutama di toko online kami,” imbuh Rizki.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award 2021 menjelaskan, penghargaan Brand Choice Award 2021 sendiri, merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia.

Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

“Dari survei yang kami lakukan, Miranda menduduki tiga peringkat teratas, membuat brand ini layak menyabet penghargaan Brand Choice Award,” jelas Tri.



TERPOPULER