Jum'at, 02 Juni 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Oppo Find N2 Flip Segera Menyapa Konsumen Indonesia

Posted by: 08-03-2023 10:19 WIB 202 viewer

Oppo Find N2 Flip Segera Menyapa Konsumen Indonesia
Oppo Find N2 Flip/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan ponsel asal China, Oppo semakin mantap melebarkan sayapnya merambah pasar ponsel lipat dengan bersiap memboyong ponsel anyar mereka Find N2 Flip ke Indonesia.

Saat ini, ponsel Find N2 Flip disebut telah didaftarkan dalam situs sertifikasi postel Indonesia. Kondisi itu memastikan bahwa Find N2 Flip akan segera diperkenalkan bahkan dipasarkan secara resmi.

Find N2 Flip yang terdaftar dengan kode CPH2437 itu akan menjadi ponsel lipat pertama yang dibawa Oppo ke Indonesia. Hadir dengan tampilan clamshell, ponsel itu sebelumnya telah dirilis secara global pada 15 Februari 2023. 

Dikatakan SVP dan Chief Product Officer OPPO, Pete Lau, dalam perilisan globalnya Find N2 Flip merupakan buah dari inovasi dan kerja para insinyur teknologi untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna ponsel pintar.

"Desain Find N2 Flip itu tanpa batas. Setiap komponennya bergerak dalam harmoni hadir dengan layar berkinerja luar biasa, sangat halus, dan juga memberikan pengalaman yang kaya," kata Pete dalam siaran pers dikutip, Rabu (8/3/2023).

Sebagai informasi, ponsel ini ditenagai chipset kelas atas teranyar dari MediaTek yakni Dimensity 9000+ dan memiliki sensor kamera profesional Sony IMX890. 

Dari segi ketahanan, Oppo Find N2 Fluip telah mengantongi sertifikasi untuk daya tahan lipatannya dengan kemampuan perangkat ini dapat dibuka dan ditutup sebanyak 400.000 kali.

Soal daya, Oppo mengklaim bahwa Find N2 Flip menjadi ponsel lipat pertama yang memiliki pengisian daya tercepat dengan dukungan 44W SUPERVOOC.

Sementara, untuk warna apa yang akan diboyong ke Indonesia memang belum benyak info yang menyeruak, namun secara global warna yang dihadirkan Oppo pada Find N2 Fluip adalah Violet dan Black.



TERPOPULER