Ahad, 04 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama di Indonesia Inovasi Skincare Bahan Daun Kelor (Moringa) dari everShine Moringa Soothing Gel

Posted by: 11-12-2020 14:03 WIB 3657 viewer

Brand everShine merupakan salah satu brand yang mengembangkan moringa sebagai bahan produk kecantikan. Bahkan untuk produk everShine Moringa Soothing Gel series diklaim sebagai yang pertama di Indonesia yang melakukan inovasi penggunaan moringa untuk produk skin care soothing gel. Di dunia kecantikan, hingga saat ini, baru everShine yang diketahui melakukan inovasi dengan memasukan ekstrak moringa ke dalam produk soothing gel-nya.

Pertama di Indonesia Inovasi Skincare Bahan Daun Kelor (Moringa) dari everShine Moringa Soothing Gel
everShine Moringa Soothing Gel, Skincare Bahan Daun Kelor (Moringa) Pertama di Indonesia

Jakarta, INFOBRAND.ID – Daun kelor atau Moringa Oleifera kini sudah dikenal sebagai daun yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Bahkan WHO menobatkan Moringa sebagai tumbuhan terajaib di dunia karena segala kebaikan tumbuhan dan buah ada di tumbuhan moringa  a.ka. kelor ini. Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata moringa juga memiliki khasiat untuk perawatan kecantikan.

Brand everShine merupakan salah satu brand yang mengembangkan moringa sebagai bahan produk kecantikan. Bahkan untuk produk everShine Moringa Soothing Gel series diklaim sebagai yang pertama di Indonesia yang melakukan inovasi penggunaan moringa untuk produk skin care soothing gel.  Di dunia kecantikan, hingga saat ini, baru everShine yang diketahui melakukan inovasi dengan memasukan ekstrak moringa ke dalam produk soothing gel-nya.

CEO everShine Mery mengatakan bahwa ide penggunaan moringa untuk produk kecantikan berawal dari pengalaman pribadinya. Mery telah membuktikan khasiat moringa yang mampu memperbaiki masalah perawatan kulit yang dialaminya. Selain itu Mery melihat Indonesia yang kaya akan potensi tanaman moringa. Hanya saja masyarakat belum teredukasi pemanfaatan tanaman ajaib tersebut.

“Saya sudah membuktikan khasiat dari moringa. Kemudian saya melakukan uji coba untuk memanfaatkan moringa sebagai produk kecantikan. Ternyata animo masyarakat sangat besar setelah menggunakan produk-produk everShine,” ungkap Mery.

Menggunakan moringa ekstrak, Mery berinovasi dengan menghadirkan  Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera. Seperti produk everShine lainnya, everShine Moringa Soothing  juga sangat diminati konsumen.

everShine Moringa Soothing Gel adalah pelembab sehat berbahan natural untuk menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan wajah. Moringa Soothing Gel berfungsi sebagai body serum, sunscreen alami, anti bau badan dan kaki, merawat kuku, mengurangi stretch mark, dan sun burn. Juga dapat memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak secara otomatis ke pusat kerusakannya dan merawat skin barier kulit agar lebih kuat.

“Kita butuh pelembab yang kaya dengan antioksidan, yang dapat menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Pada saat sel kulit dan kolagen mengalami kerusakan, maka dampak terbesar yang akan terjadi adalah premature aging alias penuaan dini,” kata Mery.

Selain itu dengan menggunakan everShine Moringa  Soothing Gel akan memberikan manfaat sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari.

“Produk ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit, melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,” jelas Mery.

Mery menambahkan bahwa everShine Moringa Soothing Gel mengandung Oleifera Seed Oil (minyak kelor), minyak kelor mengandung kolagen empat kali lebih banyak dari wortel. Kolagen dalam minyak kelor akan mencegah kerutan dan tanda penuaan dini.

everShine Moringa Soothing Gel dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit karena terbuat dari extrak moringa daun kelor + Curcuma + Albarterus dengan tekstur gel yang lembut dan dingin tanpa pewarna dan parfume. Sehingga mudah melembabkan kulit dan dengan cepat membuat kulit tampak terlihat lebih cerah.  

“Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasa nya,” pungkas Mery.

Sukses di pasar Indonesia, Mery berencana akan membawa produk-produk everShine hingga luar negeri. Saat ini Mery sedang menjajaki pasar Malaysia dan Singapura  . Mery berharap produk everShine bisa dikenal hingga mancanegara.

“Saya punya visi untuk mengenalkan dan membuktikan kepada dunia, bahwa kita memiliki produk lokal dan dengan bahan herbal yang berkualitas,” ucap Mery.



TERPOPULER