Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih Angka Penjualan 71 Ribu Lebih, Evangeline Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 04-02-2021 15:56 WIB 2907 viewer

Raih Angka Penjualan 71 Ribu Lebih, Evangeline Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award untuk Evangeline.

JAKARTA - Parfum menjadi salah satu produk paling banyak beredar di pasaran. Banyaknya varian produk dan harga yang ditawarkan, membuat setiap brand memiliki pasarnya sendiri. Dari sekian brand yang beredar, Evangeline hadir dengan harga yang ramah di kantong membuat para konsumen tidak ragu untuk membelinya secara online.

Untuk mendukung penjualannya, brand lokal dengan berbagai aroma yang tahan lama ini menghadirkan toko resmi di sejumlah marketplace terkemuka. Sejak awal bergabung 3 tahun lalu, brand ini telah berhasil mencatatkan angka penjualan 71 ribu lebih produk melalui dua marketplace teratas. Tidak hanya itu, produknya pun telah di review oleh lebih dari 65 ribu pelanggan dengan rating rata-rata 4,85.

Berkat capaian tersebut, Evangeline meraih penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh infobrand.id, sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO, sebua perusahaan yang berdedikasi pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Jumat (29/1/2021), oleh Tri Raharjo CEO TRAS N CO Indonesia dan diterima Gilbert, selaku AS Marketing Director PT Griff Prima Abadi.

Dalam kesempatan penyerahan, Gilbert mengucapkan terimakasih kepada infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada Evangeline. Terimakasih juga diucapkan kepada konsumen setia, yang telah mempercayakan kepada Evangeline di tengah banyaknya pilihan parfume.

“Saya menghargai kepercayaan yang diberikan kepada Evangeline, dengan fokus kepada consumer satisfaction, kami terus berinovasi yang berinovasi pada produk yang lebih baik. Kami juga terus mengusahakan peningkatan kualitas produk untuk kepuasan yang lebih optimal,” ujar Gilbert.

Sementara itu, Tri Raharjo menjelaskan, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Menurutnya, yang terpenting official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja.

“Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19,” jelas Tri.



TERPOPULER