Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Blackmores Kian Mantap Dengan Digitalisasi

Posted by: 17-10-2018 13:59 WIB 3390 viewer

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Blackmores Kian Mantap Dengan Digitalisasi
Blackmores raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori suplemen makanan

Menyajikan beragam produk yang berkualitas melalui digital, Blackmores menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari. Sukses dengan branding di digital membuat perusahaan yang menyediakan produk berupa vitamin, minerals, herbal dan suplemen nutrisi tersebut dianugerahi penghargaan Indonesia Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018) lalu.

Blackmores berkomitmen untuk memberikan produk-produk serta layanan perawatan kesehatan alami yang memenuhi standar kualitas tertinggi. Tak terkecuali produk suplemen nutrisi yang dimilikinya. Produk suplemen nutrisi Blackmores menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari melalui digital. Tak khayal, Blackmores berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018.

Atas torehan itu, Gicella Dian selaku Marketing Manager Blackmores mengaku senang atas penghargaan yang didapatkannya. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi salah satu tolak ukur bahwa produk yang disajikan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Sebenarnya kita cukup terkejut dengan penghargaan yang diraih karena kita baru ada di indonesia sekitar 2 tahun di bawah naungan Kalbe Blackmores Nutrition. Kita cukup appreciate bahwa kita sudah diterima masyarakat dengan marketnya sekitar 20 persen lebih,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Blackmores memang sangat fokus terhadap digitalisasi. Itu dibuktikan dengan tersedianya beragam konten menarik yang terdapat di website hingga sosial media. Strategi tersebut membuat produk-produk Blackmores diburu oleh masyarakat.

“Sebenarnya sama dengan brand lain, strategi semuanya sudah go digital. Kita punya platform seperti website, Instagram, facebook untuk menjalin engagement terhadap konsumen kita. Kemudian memang untuk strategi medianya kita sudah mulai di digital juga. kita juga sudah main ecommerce,” tambahnya.

Kedepannya Blackmores akan terus berupaya untuk memberikan layanan yang inovatif bagi para konsumennya danjuga  seluruh produk dapat memberikan manfaat kepadamasyarakat.

“Targetnya sebenarnya agar kita bisa diteirma dengan baik di masyarakat. Tahun depan kita lihat mungkin hasilnya seberapa sih kita sudah dikenal lewat penghargaan ini,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

ERA Indonesia (kategori broker property)

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi)

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)



TERPOPULER