Posted by: Dedi Hidayat 17-06-2020 12:06 WIB 2209 viewer
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Goodyear Indonesia menyambut era new normal dengan meluncurkan layanan Zero Contact Service yang tujuannya untuk mengurangi kontak langsung sekaligus melaksanakan protocol kesehatan dan kebersihan demi kenyamanan para pelanggan.
“Goodyear Indonesia menyadari pentingnya peran kendaraan yang berfungsi baik dalam aktifitas sehari hari, oleh karena itu Goodyear Indonesia terus menghadirkan layanan jasa penggantian dan servis ban sesuai protokol kesehatan untuk kenyamanan konsumen,” tulis Goodyear dalam keterangan resminya.
Layanan ini berlaku di 56 Goodyear Branded Outler (GYBO) yang tersebar mulai dari Prambulih, Padang, Lombok, Balikpapan, Jeneponto, dan juga di seluruh GYBO di Pulau Jawa. Menariknya, pelanggan tidak dikenai biaya tambahan untuk menikmati layanan ini.
Berikut adalah langkah pelaksanaan layanan Zero Contact Drop Off:
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website Goodyear Indonesia www.goodyear-indonesia.com.