Sabtu, 20 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Sasa Santan Raih Penghargaan Top Digital PR Award 2023

Posted by: 03-03-2023 11:01 WIB 2761 viewer

Sasa Santan Raih Penghargaan Top Digital PR Award 2023
Penyeraha penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023 oleh Ibu Susilowati Ningsih, CEO INFORBAND.ID.

INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti sebagai perusahaan inovatif di kategori makanan sehat dan bumbu masakan di Indonesia menghadirkan berbagai produk berkualitas untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Salah satu lini produk sehatnya, yakni Sasa Santan, satu-satunya santan sehat di Indonesia yang mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh.

Konsistensi Sasa Santan dalam menggunakan platform digital dalam menjalin engagement dengan konsumen setianya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk Sasa Santan Omega3 berbuah penghargaan Top Digital PR Award 2023 yang diselenggarakan oleh Trans N Co Indonesia. Acara penyerahan award dilakukan di The Sultan Hotel Senayan Jakarta (28/2) dan diwakili oleh Amelia Andela, brand representative Sasa Santan Omega3.

“Sasa Santan Omega3 merupakan salah satu produk sehat andalan PT Sasa Inti dalam mewujudkan misi perusahaan yakni membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat, dan lezat. Kami melihat kanal digital merupakan media yang cukup berperan dalam mempromosikan produk sehat Sasa. Mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai 212,9 juta pada Januari 2023. Artinya 77% dari populasi Indonesia telah menggunakan internet,” ungkap Florentina Panji, Sr. Consumer Acquisitions & Retention Sasa Santan.

Sasa Santan Omega3 telah melakukan berbagai kampanye di platform digital, mulai dari kampanye Omega Smoothies yang sempat viral, dimana Sasa memperkenalkan Sasa Santan Omega3 sebagai alternatif pengganti susu sebagai bahan dasar pembuatan smoothies sehingga lebih cocok bagi konsumen dengan intoleransi laktosa.

Selain itu melalui kanal Instagram & Tiktok, Sasa Santan Omega 3 juga bekerja sama dengan para KOL (Key Opinion Leader) dokter untuk memberikan edukasi akan pentingnya konsumsi omega 3 bagi kesehatan tubuh. Sederet KOL yang turut mendukung program ini yaitu, mulai dari Jennifer Bachdim, Sharena Delon, dr Farhan Zubedi, dr Adrian Setiaji, dr Harun Albar Sp.A, Putri MJ, S.Gz, dan banyak KOL lainnya.

Sebagai puncak program di tahun 2022 yang lalu, Sasa Santan Omega3 menghadirkan Siwon Choi selaku brand ambassador Sasa dalam acara Intimate Meet & Greet yang diadakan di Hotel Four Seasons Jakarta pada 5 Desember 2022. Acara ini sukses mendapatkan antusiasme besar dari masyarakat Indonesia, dimana tiket acara berhasil terjual hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Digital conversation bernada positif membanjiri kanal digital dan berita terkait event ini sempat menjadi trending topic di twitter.

“Segenap keluarga besar PT Sasa Inti mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pihak penyelenggara penghargaan dan para konsumen setia Sasa Santan Omega3. Kedepannya, Sasa Santan Omega 3akan tetap berupaya untuk menghadirkan program-program terbaik untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera. Sasa Santan Omega 3, Pilihan Lebih Sehat untuk Yang Cermat!” pungkas Florentina.



TERPOPULER