Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Tawarkan Lebih dari 277 Varian Produk Biskuit, Monde Mart Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 03-02-2021 15:32 WIB 2262 viewer

Tawarkan Lebih dari 277 Varian Produk Biskuit, Monde Mart Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 oleh CEO TRAS N CO Indonesia untuk Monde Mart.

JAKARTA - Perdagangan online (e-commerce) telah menyentuh berbagai sektor produk. Termasuk belanja kebutuhan harian, seperti produk makanan dan minuman kini dapat dilakukan semakin mudah melalui marketplace.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Monde Mart, brand biskuit terkemuka menghadirkan official store di beberapa marketplace setidaknya sejak empat tahun yang lalu. Menawarkan lebih dari 277 produk makanan dan minuman, toko onlinenya kini telah memiliki 59 ribu pengikut. Dengan transaksi lebih dari 380 ribu, terdapat 130 ribu lebih review dengan rating rata-rata 4,9 di dua marketplace teratas.

Berkat capaian tersebut, Monde Mart Official Store mendapatkan penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan digelar Jumat (29/1/2021), secara virtual, oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia.

Christian Eka, General Maneger PT Sinar Mahkota Cemerlang, dalam kesempatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id kepada Monde Mart. Menurutnya, penghargaan tersebut tidak lepas dari peran masyarakat dalam bertransaksi secara online.

“Monde Mart telah melayani masyarakat selama lebih dari empat tahun, kami sangat bangga diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menerima award ini. Hal ini memotivasi kami untuk terus berkembang,” jelas Christian.

Sementara, Tri Raharjo menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Sebab keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.



TERPOPULER