Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Kesejahteraan, Lion Air Bangun Perumahan Karyawan di Sulsel

Posted by: 06-05-2019 09:35 WIB 3021 viewer

Tingkatkan Kesejahteraan, Lion Air Bangun Perumahan Karyawan di Sulsel
dok. Lion Air

MAROS, INFOBRAND.ID Lion Air Group terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya dengan membangun perumahan Permata Lion Residence di Jalan Poros Kariango, Tenriangkae, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Bekerjasama dengan mitra pengembang perumahan PT Intim Abadi Persada, hunian yang berdiri di atas lahan 10 hektar ini bernuansa desa dan lokal.

Siaran pers Lion Air melaporkan bahwa Permata Lion Residence memiliki 500 rumah bertipe 36/72. Perumahan yang didukung oleh BTN melalui pola pembiayaan menggunakan skema subsidi dan non-subsidi ini akan dilengkapi dengan berbagai layanan pendukung seperti area komersial (ruko), tempat ibadah, sarana bermain, taman dan lainnya.

Lion Air Group memiliki keseriusan terhadap karyawan dalam memiliki rumah yang terjangkau melalui skema pembiayaan dengan besaran uang muka dan angsuran yang disesuaikan. Dalam jangka panjang, kawasan penunjang seperti Maros akan menjadi daerah yang sangat potensial untuk pengembangan perumahan serta bisnis.

Selain itu, dibangunnya Permata Lion Residence di Maros juga bisa memberikan nilai lebih kepada karyawan Lion Air Group, antara lain berlokasi strategis, mudah dijangkau dari pusat kota dan bisa ditempuh berkisar 20 menit berkendara menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Sekadar informasi, peresmian nama perumahan dan penyerahan kunci pertama kepada karyawan dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait; Direktur Utama PT Intim Abadi Persada, Harlim Stevanus Wijaya didampingi Direktur Layanan Kebandarudaraan Lion Air Group, Capt. Wisnu Wijayanto; Direktur Operasi Layanan Kebandarudaraan Lion Air Group, Poerwoko; Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Windyan Saragih, perwakilan Bank BRI Cabang Makassar dan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar. [ded]



TERPOPULER