Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Usung Misi Menyehatkan Masyarakat, Yakul Boyong Top Digital PR Award 2024

Posted by: 28-02-2024 15:51 WIB 753 viewer

Usung Misi Menyehatkan Masyarakat, Yakul Boyong Top Digital PR Award 2024
Yakul memperoleh Top Digital PR Award 2024 /INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Produsen minuman kesehatan Yakul, PT Yakult Indonesia Persada memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations 2024 dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

Hadir di Indonesia pada tahun 1991 berkat kerjasama dengan perusahaan Jepang, merek yang satu ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Dikenal sebagai minuman dengan bakteri baik L.Casei Shirota Strain yang mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik lainnya.

Walhasil, menjadikan namanya sebagai minuman baik diminum setiap hari. Eksistensinya hingga saat ini berkat manfaatnya yang telah dirasakan masyarakat, serta keberhasilan perusahaan dalam membangun hubungan baik dengan konsumennya melalui beragam platform digital yang dimiliki.

Keandalan perusahaan dalam menjalin hubungan dengan masyarakat dapat dilihat dari 14 ribu lebih ulasan halaman internet, dan 8 ribu lebih pemberitaan diberbagai media digital dalam kurun waktu 1 tahun. 

Tidak mengherankan jika perusahaan dengan website resmi yang aktif di kunjungi rata-rata 32 ribu lebih visitor tiap bulannya ini dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan performa PR mumpuni.

“Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami di bidang digital PR, kata Harry J Palit - General Manager Yakult Lady.

Dikatakan Harry lagi, perusahaannya PT Yakult Indonesia Persada mempunyai tujuan bagaimana masyarakat indonesia bisa peduli terhadap kesehatan dan juga bisa merasakan manfaat dari Yakul.

“Misi kita masih panjang karena target kita menjagkau seluruh indonesia, semoga dengan penghargaan ini akan terpacu untuk bisa ditingkatkan,” pungkasnya.



TERPOPULER