Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Wong Coco Sabet Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 20-03-2018 08:27 WIB 5187 viewer

Wong Coco Sabet Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018
Wong Coco

Menjadi Brand yang memproduksi serba-serbi jelly, Brand ini telah berdiri sejak 34 tahun lamanya. Perusahaan yang mengawali bisnisnya dengan berjualan escargot (Siput daging) untuk diekspor ke luar negeri  ini telah beralih bisnis menjadi menjual makanan dan minuman seperti Nata de Coco, puding, Aloe Vera dan banyak lagi.

Ya, Wong Coco pada awal tahun ini menunjukan torehan hasil yang terbilang positif. Buktinya, merek ini berhasil meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018 karena berhasil menjadi pemimpin pasar Nata de Coco di Indonesia, selain itu TRAS N CO Indonesia juga memberikan penghargaan ini kepada Wong Coco karena telah berhasil menjadi brand yang Awareness, Brand Image dan Brand sustainability.

“Luar biasa senang sekali kami bisa mendapat penghargaan seperti ini, berarti kita ini diakui, punya kekuatan yang hakiki di masyarakat, semoga brand kami makin dipercaya oleh konsumen,” kata Hendrik selaku Marketing Wong Coco saat di wawancarai INFOBRAND.ID.

Tentu saja penghargaan ini sangat pantas untuk didapatkan oleh perusahaan sekelas Wong Coco karena mampu tetap menjadi yang pertama dibidangnya. Meskipun begitu Hendrik mengaku hanya melakukan strategi marketing yang simple saja.

“Kami tetap menekankan pada kualitas produk dan paling penting adalah kita menjaga kualitas kehigienisan produk kami, mengikuti trend saja dalam proses promosi, kalau sekarang itu kan promosi secara digital itu penting,” ujar Hendrik.

Tahun ini juga Hendrik menjelaskan bahwa Wong Coco akan lebih mengembangkan produknya yang menjual makanan jelly tersebut,”Pokoknya kita akan ikuti trend saat ini, apalagi sekarang banyak startup yang berjualan minuman, pokoknya mengikuti tapi tetap sejalur dengan visi misi kita,” terang Hendrik.



TERPOPULER